AjatShare

0
Mengetahui fakta-fakta yang menarik tentang Haruka Shimazaki, apabila sebelumnya kita telah membahas mengenai siapa itu Shimazaki Haruka, Sekarang giliran fakta-fakta dari Shimazaki Haruka.
  • Makanan favorit: Sukiyaki, Umeboshi, Yakitori, Roti Melon, Anggur, Alpukat
  • Minuman favorit: Cream soda
  • Camilan favorit: JagaBee
  • Warna favorit: Hitam dan Putih
  • Angka favorit: 19 (Sembilan belas)
  • Musim favorit: Musim Semi
  • Negara favorit: Inggris
  • Lagu Favorit di AKB48: RIVER
  • Aktris favorit: Keiko Kitagawa
  • Keterampilan khusus: Unicycling (mengendarai sepeda roda satu)
  • Dipromosikan sebagai anggota resmi AKB48 pada tanggal 8 Desember 2010 (dalam acara ulang tahun AKB48 yang ke-5)
  • Anggota dari Shino-Club
  • Wakil Ketua Melonpan Alliance yang sudah dibubarkan
  • Dipindahkan ke agensi "Big Apple" pada tanggal 23 Maret 2012
  • Dijuluki "Ponkotsu" yangberarti "tidak bisa melakukan apapun dengan benar."
  • Lemah dalam olahraga dan menggambar
  • Memiliki adik lelaki yang 10 tahun lebih muda.
Adapun beberapa interview dia dengan majalah setempat yang mungkin juga sangat menarik :
Hal terberat adalah saat harus mengatur antara sekolah dan pekerjaan sebagai idol. Ada hari-hari di mana saya baru bisa pulang larut malam karena pekerjaan. Hal itu membuat saya begitu kelelahan dan tidak bisa bersekolah keesokan harinya.

Siapa member yang paling banyak menghabiskan waktu dengan anda?
(Yokoyama) Yui dan (Matsui) Renachan. Akhir-akhir ini saya juga menjalin hubungan yang cukup akrab dengan Itano (Tomomi)-san.

Apa lagu yang paling anda sukai di AKB48?
Lagu yang paling saya sukai adalah "RIVER", karena (Atsuko) Maeda-san tampak sangat imut di videoklipnya. Lagu "Iiwake Maybe" juga termasuk salah satu favorit saya! Dan tentu saja, "Eien Pressure" (lagu di mana Paruru tampil sebagai center) adalah salah satu yang terbaik.

Jika Anda tidak bergabung dengan AKB48, apa yang akan anda lakukan sekarang?
Mungkin saya akan bersekolah di sekolah khusus kecantikan.

Masakan apa yang bisa anda buat dengan rasa yang enak?
Omelet (telur dadar). Saya selalu membuat makanan ini dan memasukannya ke dalam bekal makan siang.

Apa kenangan paling menyenangkan sejak bergabung dengan AKB48?
Ketika saya bisa berjalan-jalan ke luar negeri sambil melakukan pekerjaan yang saya sukai. Dan saat saya bisa menjadi teman dengan member dari SKE48 dan NMB48. Saya pikir jika saya tidak bergabung bersama AKB, saya tak akan memiliki kesempatan untuk berteman dengan gadis-gadis dari Nagoya dan Osaka (daerah tempat SKE48 dan NMB48 berbasis).

Apa impian anda ketika masih kecil?
Menjadi dokter hewan, atau menjadi penjaga rental video (DVD), atau mungkin juga menjadi pramuniaga di sebuah toko kue.

Jika harus memilih, siapakah yang akan anda pilih sebagai kekasih di AKB48?
Kitahara Rie-san.

Photobook Shimazaki Haruka yang berjudul, "Paruru Komaru", telah terjual sebanyak 28 ribu kopi dalam minggu pertama, berhasil menduduki peringkat pertama dalam chart penjualan photobook Oricon.  Photobook tersebut menampilkan Shimazaki Haruka berkeliling 5 kota di mana AKB48 akan tampil dalam tur mereka. Secara statistik minggu pertama, photobook tersebut berada di peringkat ke-8 dalam daftar..

Download Dorama yang dibintangi Shimazaki Haruka : S. Bakaleya Koukou + Majisuka Gakuen.

Catatan :
1. Silahkan berkomentar dengan sopan
2. Berkomentarlah sesuai topik / judul.
3. Dilarang Spam dan menyertakan link aktif.
4. Ingin Request klick OOT (Out of topic)

NB :
5. Untuk menyisipkan video, gunakan tag <i rel="youtube">URL YOUTUBE ANDA...</i>
6. Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA...</i>
7. Untuk menyisipkan kode, gunakan tag [code]KODE ANDA[/code]

Konversi Kode

 
Top