AjatShare

0
Fakta10 - Pikirkan satu titik "hot spot" pada tubuh laki-laki ? Yah, tidak sama. Ketika diminta untuk menilai tingkat rangsangan untuk bagian tubuh yang berbeda, laki-laki mempersembahkan berbagai mengejutkan zona sensitif seksual , menurut sebuah studi baru-baru ini dalam jurnal Cortex . Dan begitu pula perempuan ( meskipun mungkin itu bukan kejutan besar untuk Anda ) .

Tentu saja, orang-orang dinilai penis sebagai zona erotis utama, sementara wanita dinilai klitoris sebagai posisi teratas. Namun yang mengejutkan, pria dan wanita berbagi kontinum yang sama gairah. "Saya pikir perbedaan jenis kelamin dalam zona sensitif seksual telah dibesar-besarkan," kata penulis utama studi Oliver Turnbull , Ph.D. , profesor di Bangor University di Inggris Pada dasarnya, Anda bukan satu-satunya jenis kelamin yang menghargai perhatian pada leher dan paha bagian dalam. Dan bekerja dengan cara Anda melalui masing-masing daerah - agak erotis daripada pergi langsung untuk Bullseye - pasti tidak akan menjadi ide yang buruk , kata Turnbull .

Peneliti mensurvei 793 pria dan wanita direkrut melalui perguruan tinggi di Inggris dan Afrika Selatan dan meminta mereka untuk menilai setiap bagian tubuh pada skala 1 sampai 10 dalam hal tingkat gairah ( 10 adalah yang terpanas ) . Lihat Infographic di bawah ini untuk mengetahui tempat berhasil mencapai puncak daftar pria -plus , zona panas pada tubuh Anda yang layak sedikit lebih banyak perhatian :

Nilai Skala 1-10

Ini cukup jelas bahwa orang-orang peringkat kejantanan mereka sebagai cara yang lebih sensitif dibandingkan dengan sisa daerah-daerah. Namun data menunjukkan bahwa pria bisa seperti perempuan yang bisa terangsang oleh sentuhan yang sama pada tempat ini.

Catatan :
1. Silahkan berkomentar dengan sopan
2. Berkomentarlah sesuai topik / judul.
3. Dilarang Spam dan menyertakan link aktif.
4. Ingin Request klick OOT (Out of topic)

NB :
5. Untuk menyisipkan video, gunakan tag <i rel="youtube">URL YOUTUBE ANDA...</i>
6. Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA...</i>
7. Untuk menyisipkan kode, gunakan tag [code]KODE ANDA[/code]

Konversi Kode

 
Top