AjatShare

1

Shimazaki Haruka

  • Nama: Shimazaki Haruka (岛 崎 遥 香)
  • Nama panggilan: Paruru (ぱるる), Ponkotsu (ぽんこつ), Zakkii (ザッキー) 
  • Tanggal Lahir : 30 Maret 1994 
  • Tempat lahir: Saitama, Jepang 
  • Golongan Darah:
  • Tinggi : 157cm 
  • Dada : 72cm 
  • Pinggang: 57cm 
  • Pinggul: 84cm
Perjalanan Karier :
Ia mengikuti Audisi Kenkyusei ke-6 AKB48 (Angkatan 9), dan dinyatakan diterima pada 20 September 2010. Pada acara bersalaman singel "River di Tokyo Big Sight 14 November 2009, Shimazaki untuk pertama kalinya diperkenalkan kepada publik. Keesokan harinya, ia diikutsertakan untuk pertama kalinya dalam pertunjukan spesial "River" Edisi Teater oleh siswa Angkatan 8 dan Angkatan 9 di Teater AKB48, 15 November 2009.Pada pemilihan anggota senbatsu untuk singel ke-17, "Okaasan ni Chikatte, Gachi desu" dari Mei hingga Juni 2010, namanya berada di peringkat ke-28, sekaligus menjadikannya waktu itu sebagai siswa AKB48 yang berhasil meraih peringkat tertinggi.  Bersama dengan Suzuran Yamauchi, rekannya sesama Angkatan 9, ia diikutsertakan sebagai Under Girls yang menyanyi lagu sisi B di singel "Heavy Rotation".

Pada pertunjukan memperingati 5 tahun berdirinya Teater AKB48, 8 Desember 2010, Shimazaki termasuk di antara delapan siswa Angkatan 9 yang dinaikkan statusnya sebagai anggota. Rekannya dari Angkatan 9 yang juga dipromosikan sebagai anggota adalah Mina Oba, Haruka Shimada, Miyu Takeuchi, Mariya Nagao, Mariko Nakamura, dan Anna Mori sehingga anggota AKB48 saat itu berjumlah 56 orang. Meskipun mereka sudah diangkat sebagai anggota, belum ada tim yang dapat menerima mereka sehingga mereka terus berpentas bersama Tim Kenkyusei. Pada pertunjukan Himawarigumi 1st Stage "Boku no Taiyou" dalam rangkaian konser Minogashita Kimitachi e "AKB48 Group Zenkouen" di Tokyo Dome City Hall, 6 Juni 2011,  AKB48 mengumumkan dibentuknya tim baru, Tim 4. Tim ini dibentuk untuk menampung sepuluh orang anggota yang masih berpentas bersama Tim Kenkyusei, termasuk Haruka Shimazaki. Ia menyampaikan kata sambutan ketika Tim 4 mengadakan pertunjukan perdana "Boku no Taiyou" di Teater AKB48, 10 Oktober 2011. Meskipun Tim 4 baru saja dibentuk, pertunjukan mereka ditonton oleh 250 orang penonton yang memenuhi kapasitas Teater AKB48. Ia termasuk salah seorang dari enam anggota AKB48 yang membintangi serial drama Shiritsu Bakarea Koukou yang dibintangi oleh anggota AKB48 dan anggota Johnny's Jr.. Turut bersamanya sebagai pemeran, empat rekannya dari Tim 4, Mina Oba, Mariya Nagao, Haruka Shimada, Mariko Nakamura, dan Marina Kobayashi dari tim siswa. Drama televisi ini merupakan kerja sama pertama kalinya antara  AKB48 dan Johnny's Jr. Cerita ditulis oleh Yasushi Akimoto, mengisahkan sekolah gabungan yang muridnya terdiri dari bekas murid SMA yankee dan SMA elite khusus putri.

Singel ke-26 AKB48, "Manatsu no Sounds Good!" adalah kesempatan pertamanya sebagai anggota senbatsu. Ia termasuk ke dalam 36 anggota senbatsu yang pertama kali menyanyikan "Manatsu no Sounds Good!" pada malam kedua konser AKB48 "Gyōmu Renraku, Tanomu Zo Katayama Buchō!" di Saitama Super Arena, 24 Maret 2011. Ketika dibacakan nama-nama anggota senbatsu untuk singel ini, nama Haruka Shimazaki disebut pada urutan ketiga setelah Atsuko Maeda dan Yuko Oshima. Di antara kejutan yang menyertai konser malam ketiga adalah kepindahan Shimazaki dari AKS ke agensi artis Big Apple.

Penampilan :
★  Anggota AKB 48 Tim K.
★ J-Drama Shiritsu Bakaleya Koukou.
★ J-Drama Majisuka Gakuen 3.

Mungkin ini saja yah Profil Singkat dari Paruru yang sebagian banyak saya ambil dari wikipedia. Saya suka banget lihat do'i waktu akting di Film Shiritsu Bakaleya Koukou pokoknya Imut banget deh bikin senyum-senyum sendiri saking imutnya hihi. Kalo pengen filmnya bisa inbox saya aja ya.! Oh sekalian ada bonusnya photo-photo do'i yang saya ambil dari facebook sekitar lebih dari 100 Photos bisa sobat download dibawah.

Penampakan Photo : 

         Download DISINI     
Terima Kasih -_-

1 komentar:

http://deris10.blogspot.jp/2014/01/profil-shimazaki-haruka.html :L :O

Catatan :
1. Silahkan berkomentar dengan sopan
2. Berkomentarlah sesuai topik / judul.
3. Dilarang Spam dan menyertakan link aktif.
4. Ingin Request klick OOT (Out of topic)

NB :
5. Untuk menyisipkan video, gunakan tag <i rel="youtube">URL YOUTUBE ANDA...</i>
6. Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA...</i>
7. Untuk menyisipkan kode, gunakan tag [code]KODE ANDA[/code]

Konversi Kode

 
Top