AjatShare

0
Mau mendapatkan 2000 follower twitter gratis, tanpa mengeluarkan modal atau biaya sepeserpun? Pastinya mau dong, account twitter kita di follow banyak orang? Apalagi bagi kita yang memang sering menggunakan twitter sebagai media promosi online, tentunya semakin banyak follower kita, peluang untuk mendapat target promosi akan semakin luas bukan?  Nah berikut ini akan kita ulas bagaimana cara  gratis mendapatkan follower hingga ribuan tanpa ada resiko account twitter kita bakalan kena banned. Karena cara ini merupakan cara legal dan 100 % aman untuk dilakukan bagi siapapun.

Sebelum kita melangkah pada tahapan mendapatkan ribuan follower twitter secara geratis, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus kita penuhi. Antara lain :
  1. Account twitter kita tidak boleh gembokan alias dikunci, soalnya nanti kalau digembok yang mau follow tidak bisa me-retweet dan mem-follow secara langsung.
  2. Minimal sudah punya 100 followers.
  3. Foto profile twitter kita tidak boleh foto default ketika kita pertama kali gabung twitter. Misal masih gambar telor, bola, dll. yang merupakan gambar awal ketika kita baru daftar twitter. Jadi harus diganti dulu. Ganti dengan foto asli biar lebih mantab :)
  4. Account twitter kita, minimal sudah pernah ngetwit sebanyak 100 kali. Kalau, belum silahkan ngetwit dulu sampai 100 kali baru ikuti caranya.
  5. Umur account twitter kita sudah lebih dari 90 hari (3 bulan). Jadi kalau yang baru daftar twitter, tunggu dulu sampai umur twitternya 90 hari

Nah apbila twitter kita sudah termasuk dalam kategori di atas kita bisa melanjutkan langkah berikutnya 2000 followers twitter gratis :

  1. Login ke account twitter kita, dan follow account : @seoclerks(ini nanti bisa kita unfollow setelah semua proses dilakukan dan 2000 follower sudah kita dapatkan.
  2. Kemudian daftar jadi member di Seoclerks, melalui link ini : http://www.seoclerks.com/linkin/139765 (waktu mendaftar gunakan alamat email asli untuk konfirmasi keanggotaan dan segera verifikasi dari email).
  3. Setelah proses daftar selesai, selanjutnya buka alamat website ini : http://www.seoclerks.com/freemoney (untuk mendapatkan modal sebesar $2 untuk beli 2000 followers).
  4. Setelah halaman terbuka, klik tombol "tweet".
  5. Setelelah mengklik tombol "tweet", ketikkan username twitter kita di kolom verifikasi twitter username lalu klik "Verify".
  6. Setelah mengklik "Verify" jika berhasil (account twitter kita terkonfirmasi), secara otomatis dana sebesar $2 akan masuk ke account balance Seoclerks kita (bisa dilihat di bagian atas yang ada tulisan "My Balance". Nah, dana ini nanti akan kita gunakan untuk membeli 2000 follower. Ikuti langkah selanjutnya.
  7. Lalu buka alamat website ini : http://www.seoclerks.com/buy-twitter-followers/82997/Get-You-1-000-High-Quality-Twitter-Followers-Within-24-Hours untuk membeli 2000 follower (harganya $1/1000 followers, jadi klik order trus centang "add more 1000 followers to your account. total pembayarannya = $2)
  8. Setelah halaman website tersebut terbuka, klik tombol "Order" yang kemudian akan membawa kita ke halaman pembayaran. Pada halaman pembayaran, pilih "Pay Using Account Balance".
  9. Nah setelah "Pay Using Account Balance" di klik, akan tampil halaman baru. Pada halaman baru tersebut, klik link yang tersedia. Link itu gunanya untuk melakukan konfirmasi username twitter account kita yang akan mendapatkan 2000 follower.
  10. Setelah link terbuka, silahkan isi username twitter kita di kolom bagian bawah kemudian klik "Submit".
  11. Setelah kita "Submit", semua proses sudah selesai kita lakukan. Selanjutnya tinggal tunggu 1-2 hari, nanti 2000 follower baru akan mem-follow account twitter kita.

Mudah bukan? Oh iya sebagai catatan, nanti setelah orderan 2000 follower selesai diproses dan kita sudah mendapat 2000 follower baru, akan ada email konfirmasi yang memberikan informasi bahwa orderan kita sudah diproses disertai link review orderan kita. Demikianlah cara mendapatkan dua ribu follower secara gratis.

Selamat Mencoba.

Catatan :
1. Silahkan berkomentar dengan sopan
2. Berkomentarlah sesuai topik / judul.
3. Dilarang Spam dan menyertakan link aktif.
4. Ingin Request klick OOT (Out of topic)

NB :
5. Untuk menyisipkan video, gunakan tag <i rel="youtube">URL YOUTUBE ANDA...</i>
6. Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA...</i>
7. Untuk menyisipkan kode, gunakan tag [code]KODE ANDA[/code]

Konversi Kode

 
Top