AjatShare

0
Didalam anime pasti terdapat karakter yang cantik atau tampan, tapi sering ada celetuk orang yang kurang pinter 'walupun cantik-tampan anime tetep aja di TV' :) slow down sekarang banyak sekali yang namanya costum play banyak sekali diantara mereka yang bisa menyerupai persis seperti aslinya :).
Nah disini saya akan memberikan beberapa spoiler tentang karakter anime tercantik versi saya sendiri yang tentunya saya ambil dari pengalaman nonton beberapa anime tersebut. Ini dia diantarnya :

Dimulai dari yang ke-5 :
Dia adalah seorang teman atau mungkin rival dari si 'Putih' untuk mendapatkan seorang laki-laki bernama KS, dia bermain di film sekolahan dengan sebuah 'mes' yang terisolir karena keanehan untuk setiap penghuninya. tapi si wanita ini adalah seorang pemberani, kuat dalam keinginannya dia adalah !
Ke-5

: Aoyama Nanami : Film-Sakura-sou no Pet na Kanojo : Tinggi : 158 Cm BWH: 81-58-83

Ke-4 :
Si pirang, anak kepala sekolah, Dia tidak menyukai sesuatu yang 'biasa'. Dia cantik, pintar dan populer di sekolahnya ! Dan dia  selalu 'dikatai' 'Si DAGING' nah pasti tahu kalo sudah lihat fimlnya, dia adalah :
Ke-4

: Sena Kashiwazaki : Film-Boku wa Tomodaschi :

Ke-3 :
Dia adalah siswi SMA Raizen, ia dikenal karena memiliki nilai yang tinggi di sekolahnya, sementara ia belajar dia juga merupakan seorang anggota dari AST (Anti-Spirit Team) dan dia salah satu yang sangat yang terampil dalam tim mereka, Dia adalah.
Ke-3

: Origami Tobiichi :Film-Date a Live: Height: 152 cm : BWH: 75-55-79 : Blood Type: A :

Ke-2 :
Dia mempunyai saudara kembar dan dia adalah saudara tuanya, tapi sayang si kembar ini menyukai laki-laki yang sama tidak bisa dimaafkan dia menyukai adik laki-lakinya, pasti sudah tau kan di adalah!
Ke-2

: Ako Suminoe : Film-Kiss X Siss : Weight: 38.40 KG : Height: 145 cm :
Tapi hati-hati aja ya jika mau nonton anime ini -_- :s

Ke-1 :
Seorang berambut merah muda agresif terhadap seorang cowok Dia berasal dari luar angkasa, perbedaanya dengan manusia biasa cuma dia mempunyai ekor. She is the most protective of Rito as shown in her intense anger to anyone who she feels may or has brought him harm. So, Who is she ? bener ga ya bahasa inggrisnya :v
Ke-1

: Momo Belia Deviluke : Film-To Love Ru Darkness: Height: 151 cm : Weight: 50 kg : 3-sizes: 78 - 54 - 78 cm :

Demikian 5 Favorite saya khususnya, tapi sebenarnya masih banyak lagi yang belum ditampilkan namun tidak ada banyak waktu yang saya punya jadi hanya itu saja dulu, bila ada kritik silahkan dikotak komentar

Catatan :
1. Silahkan berkomentar dengan sopan
2. Berkomentarlah sesuai topik / judul.
3. Dilarang Spam dan menyertakan link aktif.
4. Ingin Request klick OOT (Out of topic)

NB :
5. Untuk menyisipkan video, gunakan tag <i rel="youtube">URL YOUTUBE ANDA...</i>
6. Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA...</i>
7. Untuk menyisipkan kode, gunakan tag [code]KODE ANDA[/code]

Konversi Kode

 
Top