AjatShare

0
Download aplikasi pendeteksi mahluk ghaib atau hantu atau sekeluarganya bisa menggunakan aplikasi ini yaitu Xparanormal detector bisa anda coba di instalkan di laptop atau komputer sesuka anda, bila anda tidak mengetahui apa sih Xparanormal dectector itu? berikut penjelasannya...

XParanormal Detector adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk mencoba untuk mendeteksi kegiatan paranormal di sekitar Anda. Aplikasi ini mencoba untuk mendeteksi kegiatan paranormal dengan menggunakan berbagai perangkat elektronik di komputer yang sedang berjalan. XParanormal Detector mempekerjakan perangkat keras komputer yang ada untuk mengukur perubahan abnormal dan mendeteksi getaran, gambar, energi untuk membantu setiap roh untuk berkomunikasi dengan Anda. Setiap membaca dianalisis dari berbagai adapter Anda sudah ada di komputer Anda .

Screen Shot | XParanormal Detector


XParanormal Detector menggunakan algoritma unik untuk menganalisis fluks energi. Yaitu adaptor Wifi atau adapter jaringan dianalisis untuk mendeteksi Fluktuasi. Interpretasi pembacaan ditampilkan secara grafis dalam dua lingkup bersama dengan readouts numerik dan tekstual menggunakan mesin jendela Anda TTS. Hal ini pada dasarnya radar hantu untuk PC Windows Anda, tetapi tanpa menggunakan adaptor USB eksternal. XParanormal Detector tidak menjamin untuk mendeteksi hantu, juga tidak namanya menyiratkan bahwa mereka ada. Tapi itu mungkin , dan mereka mungkin. Namun, interaksi Anda, keadaan emosional, dan sistem kepercayaan, mungkin menjadi faktor penting dalam bagaimana Anda menafsirkan kejadian yang tidak biasa. Tapi jangan sepenuhnya percaya juga tergantung kepercayaan masing-masing sih yang penting enjoy aja yoo!

Silahkan bila sobat menginginkan aplikasi ini full verison (free). Bisa di download di bawah!

Disini!

XParanormal | Detector | 4.44 MB
Download

Mungkin ini saja mengenai XParanormal Detector full Versionnya, bila ada yang kurang jelas atau yang ingin ditnyakan silahkan kami terima masukannya dengan senang hati, maka berkomentarlah. ^_^. !


TERIMA KASIH !

Catatan :
1. Silahkan berkomentar dengan sopan
2. Berkomentarlah sesuai topik / judul.
3. Dilarang Spam dan menyertakan link aktif.
4. Ingin Request klick OOT (Out of topic)

NB :
5. Untuk menyisipkan video, gunakan tag <i rel="youtube">URL YOUTUBE ANDA...</i>
6. Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA...</i>
7. Untuk menyisipkan kode, gunakan tag [code]KODE ANDA[/code]

Konversi Kode

 
Top