AjatShare

0

Tablet  adalah sebuah komputer one-piece ponsel. Perangkat biasanya menawarkan touchscreen, dengan jari (atau stylus) gerakan bertindak sebagai sarana utama kontrol, meskipun sering dilengkapi dengan menggunakan satu atau lebih tombol konteks fisik sensitif atau masukan dari satu atau lebih accelerometers, sebuah layar-, hideable virtual keyboard umumnya ditawarkan sebagai sarana utama input data. Tersedia dalam berbagai ukuran, tablet lazim menawarkan diagonal layar lebih besar dari 7 “(18 cm), membedakan diri mereka sendiri melalui ukuran dari fungsional ponsel pintar sama atau personal digital assistant.
Meskipun umumnya mandiri komputer tablet dapat terhubung ke keyboard fisik (atau perangkat input lainnya), dan sejumlah Hibrida yang menawarkan keyboard dilepas telah dipasarkan sejak pertengahan tahun 1990, karena memiliki sejumlah komputer notebook touchscreen konversi yang menawarkan keyboard terintegrasi yang dapat disembunyikan oleh sendi putar atau sendi geser, mengekspos hanya layar sentuh untuk operasi. Tablet juga telah muncul dalam format Booklet dilipat yang menawarkan pengguna dual-sentuh, dan dapat digunakan sebagai notebook dengan menampilkan keyboard virtual pada salah satu display.


Gambar Tablet
Tablet



Smartphone adalah ponsel yang dibangun pada sistem operasi mobile, dengan konektivitas kemampuan komputasi yang lebih maju daripada fitur telepon. Yang pertama smartphone gabungan fungsi dari personal digital assistant (PDA) dengan ponsel telepon. Kemudian model menambahkan fungsi media player portabel, low-end kamera digital kompak, kamera saku video, dan navigasi GPS unit untuk membentuk satu multi-penggunaan perangkat. Smartphone modern juga termasuk resolusi tinggi sentuh dan browser web yang menampilkan halaman web standar serta mobile-dioptimalkan situs. Kecepatan tinggi akses data yang disediakan oleh Wi-Fi dan mobile broadband. Dalam beberapa tahun terakhir, perkembangan pesat dari pasar aplikasi mobile dan mobile commerce telah driver adopsi smartphone.
Sistem operasi mobile (OS) yang digunakan oleh smartphone modern termasuk Google Android, Apple iOS, Nokia Symbian, RIM BlackBerry OS, Bada Samsung, Microsoft Windows Phone, webOS Hewlett-Packard, dan distribusi Linux embedded seperti Maemo dan MeeGo. Sistem operasi tersebut dapat diinstal pada banyak model ponsel yang berbeda, dan biasanya setiap perangkat dapat menerima update OS beberapa perangkat lunak selama masa pakainya. Sebuah sistem operasi mendatang beberapa lainnya adalah Mozilla Firefox OS, Canonical Ltd ‘s Telepon Ubuntu, dan Tizen
Gambar Smartphone
Smartphone


Laptop adalah komputer pribadi untuk penggunaan mobile. Sebuah laptop memiliki sebagian besar komponen yang sama sebagai komputer desktop, termasuk layar, keyboard, perangkat penunjuk seperti touchpad (juga dikenal sebagai trackpad) dan / atau menunjuk tongkat, dan speaker menjadi satu kesatuan. Sebuah laptop ini didukung oleh listrik listrik melalui adaptor AC, dan dapat digunakan jauh dari outlet menggunakan baterai isi ulang. Laptop juga kadang-kadang disebut notebook komputer, notebook, ultrabooks  atau netbook.
Komputer portabel, awalnya monokrom CRT berbasis dan berkembang menjadi laptop modern, pada awalnya dianggap sebagai ceruk pasar kecil, terutama untuk aplikasi bidang khusus seperti, akuntan militer dan perwakilan penjualan. Seperti komputer portabel menjadi lebih kecil, lebih ringan, lebih murah, lebih kuat dan sebagai layar menjadi lebih besar dan kualitas yang lebih baik, laptop menjadi sangat banyak digunakan untuk segala macam tujuan.
Gambar Laptop
Laptop

            Netbook  merupakan salah satu varian dari komputer jinjing yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan komunikasi nirkabel dan mengakses internet. Dengan rancangan utama untuk digunakan sebagai perangkat dalam merambah web, dan menulis surat elektronik, netbook sangat bergantung pada keberadaan internet untuk akses jarak jauh terhadap aplikasi berbasis web untuk pengguna yang tidak membutuhkan keberadaan komputer berspesifikasi tinggi.
Gambar Netbook
Netbook
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Catatan :
1. Silahkan berkomentar dengan sopan
2. Berkomentarlah sesuai topik / judul.
3. Dilarang Spam dan menyertakan link aktif.
4. Ingin Request klick OOT (Out of topic)

NB :
5. Untuk menyisipkan video, gunakan tag <i rel="youtube">URL YOUTUBE ANDA...</i>
6. Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA...</i>
7. Untuk menyisipkan kode, gunakan tag [code]KODE ANDA[/code]

Konversi Kode

 
Top